Sabtu, 25 Desember 2010

zodiak

Diposting oleh Flying With A Friend And A Beautiful Dream di 23.32
Ramalan Bintang Libra 13 – 19 Desember 2010
4 comments

Salah paham sering terjadi pada hubungan. Anda berdua tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan yang Anda anggap sepele. Kata hati yang berlawanan jangan diikuti karena akan membuat Anda tidak nyaman dalam bekerja. Pilih saja salah satu. Kondisi kesehatan Anda saat ini sedang prima, hal ini harus dapat dipertahankan. Bila perlu, lakukan olahraga bersama teman dekat, agar Anda lebih bersemangat.

Cinta : Jangan terlalu cepat mengatakan putus
Keuangan: Butuh tabungan baru
Kesehatan : Jangan terlalu sering minum kopi
Ramalan Bintang Virgo 13 – 19 Desember 2010
3 comments

Anda harus menuntut pasangan untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. Anda mengalami hambatan pada karir, karena atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi percaya. Itu karena kejadian yang lalu, sebaiknya segera atasi. Penyakit lama kambuh kembali sepertinya, Anda harus segera memeriksakan kondisi Anda tersebut kepada dokter yang menangani Anda.

Cinta : Jangan sia-siakan dia
Keuangan: Rajin sekali menabung
Kesehatan: Kurang tidur
Ramalan Bintang Leo 13 – 19 Desember 2010
1 comment

Kurangi pertemuan dengan mantan, walaupun Anda hanya menganggap dia sebagai teman. Jaga perasaan pasangan. Keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan, namun jangan menyerah. Kerja keras dan usaha yang giat akan membuat situasi ini berubah dengan cepat. Tantangan berat untuk Anda menghadapi penyakit yang agak parah. Anda harus ekstra hati-hati.

Cinta : Lagi-lagi harus sendiri
Keuangan: Gaji jadi dua kali
Kesehatan: Harus diet
Ramalan Bintang Cancer 13 – 19 Desember 2010
2 comments

Ternyata dugaan Anda selama ini salah, dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda padanya. Jangan mudah terpengaruh oleh kejadian yang tidak jelas. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda, walaupun itu bukan tanggung jawab Anda namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya pembuktian diri. Gangguan yang sering terjadi pada Anda hanya penyakit kepala biasa. Santai saja, tapi bila tak kunjung sembuh, Anda perlu kontrol.

Cinta : Dia memang tercipta untuk kamu
Keuangan: Gunakan dengan baik
Kesehatan: Sakit gigi
Ramalan Bintang Gemini 13 – 19 Desember 2010
1 comment

Anda terlalu sering kecewa pada sikapnya selama ini. Itu karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Paru-paru penyakit yang mengkhawatirkan, tapi Anda harus tetap semangat bahwa penyakit itu bisa disembuhkan. Segera periksakan ke dokter.

Cinta : Kenalkan pasangan pada keluarga Anda
Keuangan: Butuh modal lebih
Kesehatan: Jaga selalu kesehatan dengan minum vitamin
Ramalan Bintang Taurus 13 – 19 Desember 2010
3 comments

Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf pada dia, kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun, jangan terlalu memaksa, karena dia sedang pusing. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Hari ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga, kembalikan semangat kerja. Ambeien dapat disembuhkan, Anda harus melakukan pengobatan lebih serius, kalau tidak bisa bahaya. Tidak perlu malu, konsultasikan ke dokter.

Cinta : Makin romantis
Keuangan: Jangan malu untuk meminjam
Kesehatan: Selalu makan buah-buahan
Ramalan Bintang Aries 13 – 19 Desember 2010
2 comments

Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan dia, bertujuan untuk masa depan berdua. Ego Anda harus dapat lebih ditekan, karena butuh pengertian berdua. Karir Anda begitu cepat mengalami perubahan. Banyak rekan iri dan bahagia melihat Anda. Seseorang ada yang ingin menjatuhkan Anda, hati-hati propaganda. Sebaiknya Anda segera beristirahat panjang karena fisik Anda tidak bisa lakukan aktifitas berat.

Cinta : Jangan terlalu yakin bisa mendapatkan dia
Keuangan: Jangan terlalu boros
Kesehatan : Butuh olahraga
Ramalan Bintang Pisces 13 – 19 Desember 2010
4 comments

Sikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta terombang-ambing. Ambil keputusan tepat untuk kejelasan pasti. Pergerakan Anda sangat lambat, proyek yang harusnya diselesaikan segera, agak tertinggal di belakang. Jangan biarkan orang lain mengatur Anda, tetaplah fokus. Perhatikan kondisi tensi darah, jangan sampai terlalu tinggi batas dan turun drastis, kalau perlu kontrol setiap bulannya.

Cinta : Jangan selalu mengekang dirinya
Keuangan: Buruk
Kesehatan: Harus banyak minum air putih
Ramalan Bintang Aquarius 13 – 19 Desember 2010
1 comment

Anda tidak mempunyai alasan kuat untuk bersikap pasif menghadapi si dia. Itu karena dia bisa dengan mudah berpaling. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai juga, Anda sabar dalam melaksanakannya. Kerjasama tim membuat Anda mudah mengerjakannya, kebaikan orang jangan dilupakan. Jangan hanya menunggu sembuh. Kalau tidak mau berobat, percuma. Untuk saat ini yang Anda perlukan berobat.

Cinta : Jangan selalu menyalahkan dia
Keuangan: Butuh penasihat keuangan
Kesehatan: Sering terjadi melilit di perut bagian atas
Ramalan Bintang Capricorn 13 – 19 Desember 2010
3 comments

Perpisahan akan lebih baik untuk hubungan Anda berdua, daripada harus tertekan terus-menerus satu sama lain. Saat ini hal paling utama adalah menahan godaan untuk melakukan suatu tindakan yang merugikan perusahaan. Lebih bersabar dan menerima yang telah didapatkan. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga demi kelangsungan aktifitas, jangan sampai Anda mengalami sakit.

Cinta : Hanya salah paham
Keuangan: Menabung lebih baik
Kesehatan: Radang tenggorokan
Ramalan Bintang Sagitarius 13 – 19 Desember 2010
No comments

Anda akan menemukan pasangan yang sesuai dengan harapan selama ini. Jalani dengan serius, karena sulit untuk mendapatkannya. Anda terlalu kerja dengan giat sampai lupa menikmati hasil kerja, semakin keras bekerja semakin kacau hasil yang Anda buat. Sebaiknya Anda lebih bijak. Penyakit sekarang ini sangat membutuhkan kedisiplinan dalam meminum obat. Coba untuk konsekuen dalam hal ini.

Cinta : Jaga dan sayangi si dia
Keuangan: Bangkrut
Kesehatan: Nyeri kepala bagian belakang
Ramalan Bintang Scorpio 13 – 19 Desember 2010
No comments

Ada permasalahan lama yang muncul kembali. Tetaplah tenang menghadapinya. Jangan emosi. Hindari prasangka tidak baik dan keinginan mencari kambing hitam. Lakukan pekerjaan terencana dan terprogram. Proyek yang Anda jalani membutuhkan ketelitian mendalam. Perhatikan kinerja tim Anda, ada sedikit gangguan. Kesehatan Anda saat ini perlu diperhatikan ekstra ketat dalam hal apapun karena kondisi tubuh tidak bisa menahan kelelahan yang berlebihan.

Cinta : Setia pada satu pasangan saja
Keuangan: Jangan membuang-buang uang dalam jumlah besar
Kesehatan: Butuh minuman isotonik

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Links

About

Recent Links

my shout box :)

Blogger Themes

Featured Video

Category Menu

Sample Links

Followers

 

yolita icha Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos